PEMBERITAHUAN PPDB SMPI GELOMBANG I

PEMBERITAHUAN

 

 

Assalaamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

 

Mengingat dan memperhatikan situasi dan kondisi yang ada, khususnya terkait pandemi Covid -19. Maka berdasarkan rapat panitia PPDB, DIBERITAHUKAN hal-hal sebagai berikut:

 

  1. Tes PPDB yang direncanakan pada tanggal 29 maret 2020 dinyatakan BATAL
  2. Seluruh calon siswa baru SMPI ALMAARIF 01 SINGOSARI yang mendaftar melalui gelombang 1 dinyatakan DITERIMA
  3. Daftar Ulang PPDB gelombang 1 dilaksanakan mulai tanggal 29 maret 2020 s/d 10 April 2020 (tata cara daftar ulang terlampir). Calon peserta didik yang tidak melakukan daftar ulang pada tanggal tersebut dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI
  4. Pendaftaran PPDB gelombang 2 dibuka mulai tanggal 1 April 2020, dan akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota telah terpenuhi.
  5. Daftar Ulang PPDB gelombang 2 dilaksanakan paling lambat 7 hari setelah melakukan pendaftaran. Calon peserta didik yang tidak melaksanakan daftar ulang sesuai dengan jadwal tersebut dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI
  6. Tes klasifikasi kelas (Kelas unggulan, tahfidz, regular) dilaksanakan sebelum MPLS (pengumuman menyusul)
  7. Pengumuman resmi terkait PPDB SMP ISLAM ALMAARIF 01 SINGOSARI dapat dilihat melalui website www.smpialmaarif01sgs.sch.id

 

Pertanyaan terkait PPDB bisa disampaikan kepada panitia di nomor:

MAULANA FATIH FALAHUDIN, S.Pd. (0851-0515-4040)

M. ULIN NUHA, S.Pd (0856-4631-0513)

NADIFATUZ ZAHRO, S.Pd. (0857-5517-0801)

 

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


TATA CARA DAFTAR ULANG

.

Melakukan pembayaran biaya daftar ulang sebesar Rp4.250.000,- (Empat juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) di SMP ISLAM ALMAARIF 01 SINGOSARI dengan menemui Bendahara Sekolah atau bisa dilakukan via transfer ke nomor rekening BRI  2237-01-000163-30-6 (an. SMP ISLAM ALMAARIF 01 SINGOSARI)


Untuk pembayaran via transfer , harap melakukan konfirmasi dengan cara mengirimkan foto bukti transfer ke nomor WA  0821-4256-1818  (Ibu Evi Mauludiyah, S.Pd, M.Pd)

 

Pengembalian berkas administrasi daftar ulang dan pengambilan bahan seragam bertempat di ruang Bendahara gedung SMP Islam Almaarif 01 Singosari.


Setelah atau saat melakukan pembayaran calon peserta didik menyerahkan berkas administrasi daftar ulang berupa:

  • Bukti pembayaran atau bukti transfer
  • Foto copy ijazah SD/MI terlegalisir sebanyak 1 lembar (boleh menyusul)
  • Foto copy SKHUN terlegalisir sebanyak 1 lembar (boleh menyusul)
  • Foto copy NISN 1 lembar
  • Foto copy akta kelahiran 1 lembar
  • Foto copy KTP Ayah dan Ibu
  • Pas foto terbaru hitam putih 3x4 sebanyak 6 lembar

Bahan seragam dapat diambil setelah menyerahkan berkas administrasi daftar ulang.